Senin, 03 Agustus 2009

Fadhilah Laa ilaaha illallooh

1. " Bersada Rosululloh SAW : Barangsiapa yang membaca Lailaaha illallooh muhammadur rosuululloh setiap hari 100 kali maka wajahnya nanti akan seperti bulan purnama pada hari kiamat"

2. " Bersabda Rosululloh SAW : Dzikir yanng paling utama adalah Laa ilaaha illallooh dang Doa yang paling utama adalah Alhamdulillah"

3. " Bersabda Rosululloh SAW : Berfirman Alloh SWT : Laa ilaaha illallooh adalah firmanKu dan Aku adalah Dia barangsiapa yang yang membacanya maka dia masuk ke dalam penjagaan Ku dan barangsiapa yang masuk ke dalam penjagaan Ku maka dia akan aman dari siksaan Ku"

4. " Bersabda Rosululloh SAW : Tunaikanlah zakat badanmu dengan ucapan Laa ilaaha Illallooh"

5. " Bersabda Rosululloh SAW : Tidaklah seorang hamba membaca Laa ilaaha illallooh muhammadur rosululloh kecuali Alloh berfirman : " Benar hambaku, Aku adalah Alloh yang Tidak ada Tuhan selain Aku Wahai para malaikatKu sungguh aku telah mengampuni dia dari pada dosa yang sudah lalu ataupun yang akan datang"

6. " Bersabda Rosululloh SAW : Barangsiapa yang membaca Laa ilaaha illalloh dengan ikhlas seikhlas2nya maka dia akan masuk surga"

7. " Bersabda Rosululloh SAW : Barangsiapa yang permulaan pembicaraannya laa ilaaha illallooh dan akhirnya Muhammadur rosululloh dan dia melakukan keburukan 1000 kali bila dia hidup selama seribu tahun maka Alloh tidak akan menanyakan kepadanya dosa satu pun juga."

8. " Bersabda Rosululloh SAW : Barangsiapa yang membaca Laa ilaaha illallooh tanpa rasa ujub maka akan terbang sesuatu karenanya di bawah arasy sambil bertasbih bersama para ahlli tasbih hingga hari kiamat dan dituliskan pahala untuknya."

9. " Barangsiapa yang membaca Laa ilaaha illalloh Muhammadur rosululloh satu kali maka akan diampuni dosanya walaupun sebanyak buih di lautan"

10." Bersabda Rosululloh SAW : Apabila seorang mukmin lewat di hadapan kuburan lalu membaca 'Laa ilaaha illallohu wahdahu laa syariika lah, lahul mulku walahul hamdu yuhyii wayumiitu biyadihil khoiru wahuwa ala kulli syain qodiir' maka Alloh akan menerangi kubur tersebut seluruhnya dan diampuni dosa orang yang membacanya dan dituliska baginya satu juta kebaikan dan akan diangkat derajatnya sampai sejuta derajat dan dihapuskan darinya sejuta keburukan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barangsiapa yang menghormati dan menghargai orang lain maka sebenarnya dia sedang menghormati dan menghargai dirinya sendiri